Berkunjung ke Radar Lampung, SMP Cendekia Madani Metro Berharap Sinergi Bersama


 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puluhan Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Cendekia Madani Metro, mengunjungi Graha Pena Lampung, markas besar Radar Lampung grup, Sabtu (11/12) pagi.





Joko Sudarmo, Pembina Yayasan Cendekia Madani berterimakasih kepada Radar Lampung yang sudah memberikan waktunya untuk siswa dan siswinya belajar. Khususnya tentang media massa.

“Alhamdulillah hari ini bisa ketemu Tim Media Radar Lampung dan Radar Lampung TV. Luar biasa sambutan dari teman-teman. Mudah-mudahan kita bisa sinergi untuk kedepannya,” katanya.

Menurutnya, pihaknya saat ini juga mempunyai SMP dan SMA pun sejumlah agro kewirausahaan. Yang nantinya kedepan bisa menjadi mitra bagi Radar Lampung.

“Yang mungkin kita bisa membangun kemitraan bersama di masa datang. Untuk kunjungan ini saja kami berjumlah 97 orang. Termasuk beberapa staf pengajar,” kata dia.

Baca Juga:   Eva Silaturahmi ke Tjahjo Kumolo

Dalam kunjungan itu sendiri turut disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Lampung Taufik Wijaya. Dimana dirinya pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari SMP Cendekia Madani Metro ini.

“Ya kami pun berharap kedepan antara SMP Cendekia Madani Metro dan Radar Lampung bisa bersinergi,” katanya.

Kegiatan kunjungan itu, para siswa dan siswi pun turut ditunjukkan dapur Redaksi Radar Lampung yang berada di Lantai III Gedung Graha Pena Radar Lampung.

Tak hanya itu, para siswa dan siswi pun juga melihat ruang studio Radar Lampung TV yang berada di Lantai I Gedung Graha Pena. (ang/yud)