Bermitra Bersama TIKI, Keuntungan Hingga 25 Persen

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – PT. Citra Van Titipan Kilat atau biasa disebut TIKI, merupakan Perusahaan Jasa Pengiriman yang berkedudukan di Jalan Raden Saleh Raya No 2.Jakarta Pusat.

Marion, Kabag Ke Agenan TIKI Lampung, mengatakan, Pada 1 September 2020, TIKI genap berusia 50 tahun ini, di Usia yang sudah cukup matang ini. Tiki Mampu menjaga komitmen menjadi perusahaan jasa Pengiriman Terpecaya di Indonesia.

“Tiki ini didukung dengan jaringan operasional, yang meliputi 66 Kota besar di Indonesia dengan didukung lebih dari 500 kantor perwakilan, 3700 gerai serta 6000 karyawan di seluruh Indonesia. Tiki sudah bisa melayani hampir 514 wilayah kota/kabupaten atau 82.505 Kelurahan/Desa di Seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:   New Honda Vario 125 Hadirkan Pilihan Warna Baru

Bahkan,  Di Era Digital ini, kata dia, Tiki juga terus melakukan inovasi produk dan pelanggan. Hingga saat ini Tiki memiliki delapan produk unggulan dengan harga yang kompetitif dan 12 layanan serta fitur tambahan dan untuk memberikan kemudahan dan Fleksibilitas transaksi kiriman pelanggan

Sementara untuk di Provinsi Lampung sendiri, Tiki beralamat di Jalan Nusantara no 2.Way Halim.Sepang Jaya.Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung. “Dengan memiliki kantor sub cabang di setiap kabupaten/kota, Tiki telah melayani 98 Persen dari Total Wilayah yang ada,”jelasnya.

Baca Juga:   Pertamina Amankan Stok dan Penyaluran BBM serta LPG Selama Ramadan Hingga Idul Fitri 1442 H

Adapun persyaratannya, diantaranya, Foto copy, KTP, NPWP, dan surat izin usaha serta perlengkapan seperti Komputer, Printer dan Jaringan internet dan tempat itu sendiri. (gie/yud)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik