Berprestasi dan Aktif Tangani Covid-19, Dapat Penghargaan Dari Bupati

  • Bagikan
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus  memberikan penghargaan kepada pihak yang berprestasi dan aktif dalam penanganan Covid-19. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan penghargaan kepada pihak yang berprestasi maupun aktif dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19. Ini dilakukan bertepatan dengan perayaan HUT Ke-30 Lampung Barat, Jumat (24/9).

Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Pemkab Lambar Domi Nofalisa mengungkapkan, penghargaan antara lain diberikan kepada Kelompok Tani Hutan Kemasyarakatan (HKm) Wana Lestari Pekon Gedungsurian yang menjadi juara I Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan tingkat nasional.


Kemudian Robiyanto, juara I Lomba Inovasi Produk Teknologi tingkat provinsi; Pekon Trimulyo sebagai Desa Brilian tingkat nasional dan Pekon Rigisjaya yang menjadi Desa Wisata tingkat nasional.

Pemkab Lambar juga memberikan penghargaan kepada pihak yang aktif dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Baca Juga:   Ini Syarat Re-aktivasi Kartu JKN KIS

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah, dalam hal ini bapak bupati, atas raihan prestasi. Baik di tingkat provinsi maupun nasional. Kemudian bentuk apresiasi kepada pihak yang aktif dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19,” kata Domi Nofalisa. (nop/ais)




  • Bagikan