Bersama Gugus Tugas, Kodim 0410/KBL Terus Gencarkan Patroli Malam

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid -19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya mencegah penyebaran corona virus (Covid-19) dan salah satunya dengan terus gencarkan malaksanakan patroli malam.

Sebelum melaksanakan patroli, petugas gabungan dilakukan pengecekan personil serta kelengkapan yang akan digunakan, Kapten Inf Djafar dalam penyampaiannya sebelum memberangkatkan personil sebanyak 60 orang menyampaikan hal-hal yang menjadi penekanan sebelum kegiatan bertempat di Posko Gugus Tugas kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Bandar Lampung, Sabtu (5/09/2020).

Hal lain yang disampaikan Pada kesempatan tersebut” Pada patroli penegakan protokol kesehatan Kota Bandar Lampung yang akan dilaksanakan sasarannya pada cafe yang ada di pinggir jalan seputaran Kota bandar Lampung,”

“laksanakan patroli sesuai dengan pembagian sektor yang telah dibagikan, jaga faktor keamanan selama diperjalanan saat pelaksanaan Patroli.” Tegasnya. (rls/ang)




  • Bagikan