Bersamaan dengan Pekan Raya Lampung, Laga BLFC Vs Persela Ditunda

  • Bagikan
Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, markas BLFC. FOTO RIZKY PANCHANOV/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pekan ke-12 Liga 1 yang mempertemukan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) melawan Persela Lamongan ditunda.

Merujuk jadwal Liga 1, harusnya kedua klub bertemu di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (3/8). Tapi karena laga berbarengan pembukaan Pekan Raya Lampung yang juga digelar di PKOR, laga BLFC kontra Laskar Joko Tingkir terpaksa ditunda.

Chief Executive Officer (CEO) BLFC Marco Gracia Paulo menjelaskan, dipastikan adanya penundaan setelah pihaknya mendapat konfirmasi dari Polresta Bandarlampung.

“Karena pembukaan Pekan Raya Lampung berbarengan dengan pertandingan kita. Berbagai angel dari pertandingan dimajukan hingga tanpa penonton sudah dicoba. Tapi karena semua agenda Pekan Raya Lampung sudah fix semua, (Pekan Raya) tidak mungkin diundur,” kata Marco.

Baca Juga:   Tahun Ini, Bandarlampung Terima 105 Unit Bantuan Bedah Rumah BSRS

Sehingga dengan pertimbangan alasan keamanan, Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco memutuskan menunda pertandingan.

“Akhirnya diputuskan oleh pak Kapolres pertandingannya ditunda. Selasa (30/7) lalu kita kirim surat ke PT LIB selaku operator Liga 1 dan belum ada jawaban resmi dari mereka,” pungkasnya. (nca/sur)




  • Bagikan