Berstandar SNI, Baja Ringan Taso Miliki Tiga Keunggulan

  • Bagikan
Perwakilan Tatalogam Lestari bersama para penateri Prioduk Baja Ringan Taso Berstandar SNI 8399:2017 menyanyikan Indonesia Raya sebelum kegiatan sosialisasi, Sabtu (28/9). Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Tatalogam Lestari, perusahaan yang memproduksi genteng metal dan baja ringan merek Taso. Hari ini, Sabtu (28/9), diperkenalkan Produk Baja Ringan Berstandart SNI 8399:2017 di Ballroom Hotel Aston Bandarlampung.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Polda Lampung, Korem 043/Garuda Hitam, Kementrian PUPR, Dinas Cipta Karya, Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Lampung dan IAI Lampung.


Perwakilan Tatalogam Lestari, Sony Trianto memaparkan Produk Baja ringan Merek Taso memiliki 3 pilar keunggulan.

Pertama, Taso memiliki Produk yang benar menggunakan produk sesuai SNI, untuk memastikan dimensi benar sesuai tertulis pada produk SNI 8399:2017. 

Kedua, design yang aman karena sesuai kaidah dna sesuai SNI design struktur. Ketiga, pemasangan dan fabrikasi yang tepat, tenaga pasang Baja Ringan sudah dilatih dan tersertifikasi karena telah menjalani pelatihan menggunakan modul yang standar.

“Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap pengunaan produk non standart dapat diminimalisir, sehingga konsumen bisa mendapat produk yang berkualitas dan menekan angka resiko korban jiwa akibat penggunaan bahan yang non standart ini,” tandasnya.(gie/kyd)


Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat


  • Bagikan