Bertemu di Lampung, Andika Kangen Band Maafkan Tri Suaka


Lampung Jadi Pertemuan Andika Kangen Band dan Tri Suaka, Ini Hasilnya
Berjabat tangan : Usai polemik Tri Suaka dan Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka Akhirnya meminta maaf secara langsung dengan Andika Kangen Band di Bukit Mas, Kamis (28/4). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi Andika Kangen Band akhirnya bertemu dengan Tri Suaka yang sempat memparodikannya. Hal itu terlihat dari pertemuannya di Bukit Mas, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Kamis (28/4).

Andika Kangen Band yang mengenakan jersey Liverpool terlihat sedang berbincang dengan Tri Suaka sekaligus ditemani Owner Tegal Mas Thomas Riska.





Dalam pertemuan tersebut Andika menyatakan sikap telah memaafkan Tri Suaka, usai video viral parodi Tri Suaka bersama Zinidin Zidan berujung hujatan netizen, lantaran dianggap menghina pria akrab disapa Babang Tamvan tersebut.

“Saya rasa sudah lah, kalau sama Tri karena memang saya sudah kenal, beberapa kali juga sudah sering bertemu. Jadi sudah tidak ada apa-apa sih hari ini,” ujarnya, saat ditemui, Kamis (28/4).

Lebih lanjut, Andika sejatinya sangat memahami bahwa ulah Tri Suaka bersama Zinidin Zidan semata bentuk guyonan atau candaan semata, kendati demikian publik berasumsi lain dan melihat aksi keduanya telah menghina Andika maupun Kangen Band.