Bertemu Prabowo, Relawan Panen Padi Semakin Optimis

  • Bagikan
Pertemuan relawan Panen Padi dengan Capres Prabowo Subianto. Foto relawan Panen Padi/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Relawan pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Panen Padi yang berasal dari para notaris dan PPAT (pejabat pembuat akta tanah) di Indonesia menggelar audensi bersama Prabowo Subianto. Pertemuan berlangsung di Padepokan Hambalang, Jakarta, Kamis (24/1).

Ketua Panen Padi, Reza Berawi mengatakan, dalam pertemuan itu juga hadir Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Mujani beserta 50 anggota Panen Padi.

“Pada audensi, kami mempresentasikan seluruh relawan di Indonesia. Kami juga mendengarkan paparan dari Pak Prabowo dan Pak Sekjen Muzani,” kata Reza saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Jumat (25/1).

Dalam pemaparan dan pandangan Capres Prabowo itu, sambung Reza, relawan pemenangan Panen Padi semakin menambah motivasi dan meyakini jika Prabowo presiden menjadi pilihan terbaik. “Iya memotivasi kita memperjuangkan Prabowo mencapai cita-citanya demi masa depan Indonesia lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

Sebagai relawan pemenangan, Panen Padi telah memiliki relawans secara struktural di beberapa wilayah di Indonesia. Mulai di Medan, Padang, Lampung dan hampir seluruh di wilayah Jawa. Sementara relawan yang tak tersetruktur telah merata hampir seluruh wilayah Indonesia.

Untuk itu, Reza mengaku Panen Padi akan siap dalam meraih suara untuk Prabowo-Sandi. “Dalam mendapatkan pemenangan kami akan melakukan sosialisasi dan meyakinkan masyarakat melalui perkerjaan kami mulai dari klien, karyawan, penyiapan saksi. Dan semua kegiatan dalam rangka pemenangan,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan