Besok, Gebyar Undian MBK Diundi!

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari ini (8/6) menjadi batas waktu pengumpulan kupon undian Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung. Kupon yang terkumpul akan diundi besok (9/6), melalui live Instagram MBK.

Manajer Operasional MBK Andreas Purwanto mengatakan, terakhir pengumpulan kupon pada Selasa sore, setelah itu, masyarakat tidak bisa lagi memasukkan kupon undian ke dalam boks kupon.

“Kita beri waktu hingga Selasa sore. Sebab, setelah itu akan kita segel resmi, dan kita simpan sampai pada waktu pengundian keesokkan harinya. Jadi segera masukkan kupon undian sebelum ditutup,” ujarnya, Senin (7/6).

Saat pengundian, lanjutnya, akan dihadiri direksi MBK, pimpinan cabang Bank Mandiri beserta jajarannya, manajemen MBK, notaris, kepolisian, Dinas Sosial, dan Dinas Penanaman Modal dan Palayanan Terpadu Satu Pintu. “Hadir sebagai saksi, dan saksi keabsahan kupon para pemenang undian itu nantinya,” imbuhnya.

Baca Juga:   Dalam Dua Pekan, 3 Guru Besar PTN di Lampung Tutup Usia

Diungkapkannya, total hadiah yang akan diberikan kepada pemenang berupa 18 jenis hadiah, yang terdiri dari 1 unit mobil Brio Satya, 2 sepeda motor Yamaha, 5 unit LED Tv 43 inch, dan 10 kartu E-money top up Rp1 juta.

“Semua dipersembahkan hanya untuk pelanggan setia MBK,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan