Mesuji  

Besok, Sejumlah Sekolah di Mesuji Gelar KBM Tatap Muka


RADARLAMPUNG.CO.ID – Paska hari raya Idulfitri, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah yang ada di Kabupaten Mesuji mulai berlangsung pada Selasa (9/5).

Hal tersebut sesuai surat Edaran (SE) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji,.





“Ya Beberapa sekolah di Kabupaten Mesuji diawal masuk sekolah setelah libur lebaran akan menggelar KBM tatap muka terbatas pada Selasa (10/5),” ungkap Sekretaris Disdikbud Kabupaten Mesuji, Agung Subandara, Senin (9/5).

Saat ini, sambung Agung, setiap Kecamatan di Kabupaten Mesuji sudah miliki Satgas sendiri untuk mendeteksi apakah wilayah tertentu masuk zona aman.

Sehingga, sejumlah sekolah di Kabupaten Mesuji dapat melakukan KBM tatap muka secara terbatas.

Baca Juga:   Launching Gerakan Pendidikan Kesetaraan Nonformal berbasis Desa, Begini Pesan Bupati Mesuji

Terpisah, Kepala SMP 18 Mesuji, Iskandar mengatakan, KBM mulai berlangsung besok sesuai SE dari Disdikbud Kabupaten Mesuji.

“Masih menunggu, barangkali ada info terbaru dari Disdikbud Mesuji, kalau tidak ada edaran atau pemberitahuan, berarti besok masuk sekolah seperti semula,” terangnya.

Oleh sebab itu, mulai besok, KBM tatap muka terbatas akan berlangsung dengan agenda lainya yaitu halal bihalal.

“Kalo di SMP N 18 Mesuji tatap muka terbatas menggunakan sistem shift pagi dan shift siang. Jadi setengah masuk pagi mulai pukul 7.30 – 9.30 WIB dan setengah masuk siang mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB,” pungkasnya. (muk/yud)