Besok, Sunarto Gantikan Arifah di DPRD Lamtim

  • Bagikan
Sasana gladi bersih PAW anggota DPRD Lamtim di gedung DPRD Lamtim, senin (11/3). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur dijadwalkan menggelar rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Arifah Trisyanti ke Sunarto Selasa (12/3) besok.

Sekretaris Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Timur Yusmar Syirya menjelaskan, PAW terhadap Arifah Trisyanti  dilakukan karena anggota dewan dari Fraksi Golkar tersebut meninggal dunia pada 24 November 2018 lalu.


Kemudian DPD Golkar Lamtim mengajukan usul Sunarto untuk menggantikannya. Usulan tersebut telah mendapat perserujuan Gubernur Lampung melalui Surat Keputusan  Nomor G/146/B.01/HK/2019  tanggal 8 Februari 2019.

Menindaklanjuti SK Gubernur itu, Badan Musyawarah telah menggelar rapat penjadwalan rapat paripurna PAW. “Rapat paripurna PAW akan dilaksanakan Selasa besok,” terang Yusmar senin (11/3).

Untuk mempersiapkan rapat paripurna tersebut, Sekretariat DPRD Lamtim menggelar gladi resik pelaksanaan PAW. Gladi resik yang digelar di ruang rapat itu dihadiri langsung Sunarto. Diketahui, Sunarto sebelumnya juga pernah menjabat anggota DPRD Lamtim periode 2009-2014. (wid/wdi)


Baca Juga:   DPC PKB Lamtim Siap Beri Bantuan Hukum Kepada Wakil Ketua DPRD


  • Bagikan