Bhabinkamtibmas Ini Berhasil Genjot Vaksinasi Covid Lampaui 100 Persen, Dapat Reward Dari Kapolsek

  • Bagikan
Bripka Mulyadi saat menerima reward dari Kapolsek. Foto Foto Dokumen Polsek Bengkunat

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bripka Mulyadi, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mendapat reward atau penghargaan dari Kapolsek Bengkunat AKP Suhairi. Penghargaan diberikan karena Bhabinkamtibmas dinilai berdedikasi dalam melaksanakan tugas percepatan vaksinasi Covid-19 diwilayah binaannya, Sabtu (1/1).

Pemberian reward kepada personel Polsek Bengkunat yang dilaksanakan di halaman RM Prambanan Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur yang diserahkan sekaligus pada kegiatan apel pengamanan Tahun Baru 2022 itu sebagai bentuk kepedulian terhadap personel yang telah memaksimalkan percepatan vaksinasi Covid-19 tersebut.



“Reward tersebut diberikan kepada Bripka Mulyadi, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Pekon Sukabanjar Kecamatan Ngambur,” katanya.

Di pekon binaannya, capaian vaksinasi telah melampaui target yakni dengan capaian 102 persen. Atau 2.040 sasaran warga yang di vaksinasi, dari total target sasaran sebanyak 2.001 sasaran.

“Kita berharap dengan capaian tersebut juga bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus bersama-sama melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 diwilayah hukum Polsek Bengkunat ini khususnya dan Kabupaten Pesbar pada umumnya,” tandasnya. (yan/wdi)






  • Bagikan