Biadab! Siswi SMA di Pesbar Dianiaya dan Diperkosa Dalam Keadaan Haid


Siswi SMA Korban Penganiayaan dan Pemerkosaan Baru Dua Hari Mengenal Pelaku
Pelaku pemerkosaan di pantai Pekon Asahan Waysindi, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat yang diamankan anggota Polsek Pesisir Tengah. FOTO YOGI ASTRAYUDA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perbuatan AS (18), benar-benar biadab. Warga Pekon Pemancar, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat itu merudapaksa Bu (17).

Tidak hanya itu. Sebelum diperkosa, anak baru gede (ABG) yang tinggal di Kecamatan Pesisir Utara itu mendapatkan kekerasan fisik.





Kasus ini dilaporkan ke Polsek Pesisir Tengah. AS diamankan saat berada di rumah Peratin Waynarta, Kecamatan Pesisir Utara, Selasa (18/1).

Pemerkosaan itu terjadi di pantai Pekon Asahan Waysindi, Kecamatan Karyapenggawa, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (18/1).

Menurut Syamsul (38), paman Bu, peristiwa itu diketahui setelah AS dan Bu diamankan warga di rumah Peratin Pekon Waynarta.

“Awalnya, kami dihubungi peratin yang memberitahu bahwa Bu dibawa oleh pelaku, dan sedang diamankan dikediamannya. Saya langsung datang ke rumah peratin untuk memastikannya. Saat tiba, Bu langsung di bawa ke Puskesmas Pugung Tampak, untuk menjalani perawatan,” kata Syamsul dikonfirmasi di Mapolsek Pesisir Tengah, Selasa malam.

Baca Juga:   Cabuli Anak Didiknya, Oknum Guru Divonis 5 Tahun dan Denda Rp1 Miliar