Biasa Kemudikan Ambulans Gratis, Kini Bawa Pulang Ayla Gratis

  • Bagikan
Joko Priyanto menerima hadia utama satu unit mobil, Minggu (28/7). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengundian hadiah utama 1 unit mobil di acara Jalan Sehat Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 337 Kota Bandarlampung, Minggu (28/7), di Tugu Adipura berakhir meriah.

Di momen pengundian hadiah utama mobil, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. dan Ketua TP PKK Bandarlampung Eva Dwiana bahkan membagikan 16 hadiah tambahan berupa umroh.

Pada pengundian hadiah utama, wali kota menunjuk beberapa masyarakat untuk mengambil kupon undian dalam box. Namun sampai dua kali nomor kupon undian hadiah utama disebutkan tidak ada yang hadir. Di mana, untuk pemanggilan kali ketiga yang bersangkutan tidak hadir dianggap hangus.

Akhirnya, wali kota sendiri yang mengambil kupon undian ketiga. “Ya ini kupon hadiah Mobil ya, dengar baik-baik ini nomor 057457,” kata Herman H.N. yang lantas diulangi MC.

Ketika Herman menghitung kembali, sesosok pria berpakaian kaos hitam dengan motif tapis dan celana training berlari dari belakang panggung sambil melambaikan tangan yang memegang kupon tersebut.

Baca Juga:   Belum Vaksin Dosis Kedua, Besok Bisa Datang ke Puskesmas

Ia adalah Joko Priyanto (31), warga Jalan Ratu Dibalau, Gang Seroja, Kelurahan Tanjung Senang, Bandarlampung. Dirinya tidak menyangka akan memenangkan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla putih.

Saat ditanya awak media, Joko yang tercatat sebagai pegawai Honorer Pemeriantah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang berdinas di Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) sejak tahun 2008 itu, mengaku sangat kaget.

“Ketika Pak Wali bilang mau menyebutkan nomor undian mobil gemetar kaki saya,” ujar Joko di atas panggung.

Supir ambulans gratis milik Pemkot sejak 2016 ini mengaku saat berencana untuk pergi mengikuti gelaran  jalan sehat itu, dirinya bersama anak dan istrinya tidak memiliki kupon.

Pada saat berada dalam acara tersebut kemudian panitia memberikan dirinya satu kupon yang menjadi harapan peruntungannya hari ini. “Saya punya kupon cuma satu, dikasih sama panitia ketika di lokasi jalan sehat,” ucapnya.

Baca Juga:   Nasib Alumni SMP IT MJ Kian Rumit

Dengan satu kupon itu, dirinya memang mengharap hadiah utama mobil Daihatsu Ayla. “Semua orang mengharap mobil, tapi rezeki alhamdulillah di tangan saya. Dan saya mengucapkan alhamdulilah kepada yang kuasa telah memberikan hadiah ini kepada saya,” terangnya.

Joko mengutarakan, nantinya mobil hadiah jalan sehat HUT Kota Bandarlampung ini akan dipersembahkan kepada keluarganya.

“Nggak mau dijual mobil ini karena ini buat kenang-kenangan dari HUT kota Bandarlampung. Saya ucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ulangtahun kota ini, dan ini memberikan kesempatan saya mendapatkan hadiah mobil,” paparnya.

Sementara Herman H.N. mengucapkan terimakasih kepada masyakat Bandarlampung yang sudah antusias mengikuti jalan sehat.

“Terimakasih yang sudah datang, bukan hanya karena mengejar hadiah namun masyakat ingin sehat di Kota Bandarlampung ini,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan