Biddokkes Polda Lampung, Polres Tubaba, dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Menindak lanjuti program percepatan vaksinasi massal yang sesuai dengan perintah Kapolri untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19. Biddokkes Polda Lampung dan Polres Tubaba menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi dilakukan di Yayasan Darul Hidayah Al-Anshori di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tubaba, Lampung.

Polda Lampung melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) juga berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Tubaba dan Polres Tubaba, menggelar vaksinasi yang diperuntukan bagi pelayanan publik dengan rentang usia delapan belas (18) tahun sampai usia lima puluh (50) tahun.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK melalui Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Dulhafid, di dampingi Biddokkes Polda Lampung dan Dinkes Tubaba mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. “Jumlah vaksin yang kita berikan kepada sasaran utama pelayanan publik saat ini sebanyak 100 dosis vaksin dan selanjutnya akan kita lakukan vaksinasi lagi”, ujarnya Dulhafid.

Baca Juga:   70 Ribu Pekerja PPKM Level 3 dan 4 di Lampung Masuk Data Penerima BSU

Dirinya meminta masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan. “Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, demi kebaikan bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”,cetusnya. (fei/wdi)




  • Bagikan