Bidpropam Turun, Periksa Personel Polres Pringsewu

  • Bagikan
Pemeriksaan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Lampung, di Mapolres Pringsewu, Kamis (28/10). Pemeriksaan meliputi sikap tampang (perfomance), kelengkapan administrasi perorangan (KTP dan SIM) dan senjata api berikut kartu izinnya hingga tes urine. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Personel Polres Pringsewu menjalani pemeriksaan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Lampung, Kamis (28/10).

Pemeriksaan di Mapolres tersebut meliputi sikap tampang (perfomance), kelengkapan administrasi perorangan (KTP dan SIM) dan senjata api berikut kartu izinnya.


Bidpropam yang melibatkan tim medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung juga memeriksa urine anggota.

“Pemeriksaan dilakukan sebagai salah satu bentuk antisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan personel Polri,” kata Kaur Pembinaan dan Disiplin Subdit Provost Bidpropam Polda Lampung Kompol Yohanis.

“Kegiatan tes urine ini untuk meminimalisir anggota agar tidak melakukan pelanggaran, khususnya dalam menggunakan narkoba. Ini akan dilaksanakan di polres jajaran,” imbuhnya.

Baca Juga:   Mengaku Polisi, Beli Ponsel Dengan Upal

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya personel yang melakukan pelanggaran. Baik dalam bentuk administrasi atau terbukti positif menggunakan narkoba.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan