Big Sale Nissan hingga Rp60 Jutaan

  • Bagikan
Big sale Nissan hingga Rp60 jutaan. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Promo besar-besaran digulirkan PT Wahana Persada Lampung atau dealer Nissan Labuhan Ratu untuk produk Nissan, diskon hingga Rp60 jutaan.

Branch Head PT Wahana Persada Lampung Samuel Hong Sanyoto mengatakan, promo yang cukup besar tersebut berlaku untuk beberapa unit Nissan, seperti Serena, Grand Livina, dan beberapa model kendaraan Nissan. Promo diskon ini berlaku bagi yang ingin membeli dengan cara tunai maupun kredit


“Menjelang akhir tahun, kami tebar diskon besar. Ini satu upaya kami memanjakan konsumen kami, dan sebagai salah satu apresiasi kami kepada pelanggan, serta memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan roda empat,” katanya, Selasa (23/11).

Selain promo harga, lanjutnya, Nissan juga menggulirkan promo dp mobil baru mulai Rp20 jutaan, dan bunga hanya 2,2 persen pertahunnya.

Baca Juga:   Berbekal Inovasi Bisnis, 3 Mahasiswa & Pengusaha Burgerchill Ini Dapat Beasiswa BRI Peduli-Creation 2021

“Konsumen juga akan mendapatkan promo free servis dan part selama 4 tahun, atau 50 ribu km. Serta free soundwave dan kaca film untuk pembelian di bulan ini,” imbuhnya.

Kemudian, terdapat mobil listrik keluaran Nissan, yaitu Nissan kick dan Nissan Leaf. Di mana, keduanya juga mendapatkan potongan harga, Nissan Kick dengan keunggulannya dibanderol harga mulai Rp460 jutaan, dan Nissan Leaf yang murni kendaraan listrik, harga mulai Rp675 jutaan.

Dikatakannya, Nissan Labuhan Ratu juga telah membuka pesanan inden untuk produk KIA Grand Carnival yang dirilis saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 beberapa waktu lalu.

KIA Grand Carnival ditampilkan dalam dua varian, yakni Premiere dan Dynamic. Untuk tipe Premiere alias KIA menyematkan banyak fitur keselamatan, keamanan, dan hiburan yang lebih banyak dan tinggi dibandingka  tipe Dynamic. Salah satu fitur yang cukup canggih disematkan dalam MVP mewah tersebut ialah sistem ADAS yang meliputi banyak fitur keselamatan.

Baca Juga:   Siapkan Pengamanan Pasokan Listrik Berlapis, PLN Turut Sukseskan Pembukaan MTQ ke-48 di Provinsi Lampung

“Kami telah open inden untuk KIA Grand Carnival. Bagi penggemar mobil Van, Grand Carnival bisa menjadi salah satu pilihan, karena bisa menampung hingga 11 penumpang,” ujarnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan