BIN Kembali Vaksinasi Siswa dan Warga Tubaba

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Badan Intelijen Negara (BIN) Selasa (19/10) kembali akan melakukan vaksinasi tahap dua di Tulangbawang Barat. Total sebanyak 7500 dosis dengan sasaran siswa/siswi sekolah menengah atas sederajat dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Sebelumnya BIN Daerah Lampung setelah melakukan vaksinasi tahap 1 yakni pada tanggal 23 September 2021 yang lalu.

Vaksinasi tahap dua ini sama dengan lokasi vaksinasi tahap 1 yakni di SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, Tubaba. Sehingga masyarakat yang sebelumnya baru melakukan vaksin tahap 1 dapat langsung menuju lokasi vaksinasi.


Kepala BIN Daerah Lampung, Iwan Setiawan mengatakan, vaksinasi tahap dua ini merupakan rangkaian vaksinasi tahap 1 yang digelar sebelumnya. Sasaran vaksinasi tahap dua ini sama dengan vaksinasi tahap pertama, yakni siswa SMA sederajat dan masyarakat Tubaba, seperti di Tiyuh Pulung Kencana dan Kelurahan Mulyaasri, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba.
Vaksinasi kali ini menurut Iwan Setiawan juga akan langsung dipantau Presiden Jokowi melalui video conferen. Sehingga pihaknya bekerja sama dengan Pemkab Tubaba dan SMAN I Tuba Tengah serta SMKN 1 Pulung Kencana telah menyiapkan peserta dan berbagai kebutuhan lainnya agar vaksinasi berjalan lancar dan sukses. (fei/wdi)

Baca Juga:   Santriwati Ponpes Alfurqon Raih Juara MTQ Provinsi




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan