BIN-Pemkab Tanggamus Gelar Vaksinasi di Gisting

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) di aula NU Gisting, Kecamatan Gisting, Senin (6/12). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dewi Handajani meninjau vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus. Kegiatan berlangsung di aula NU Gisting, Kecamatan Gisting, Senin (6/12).

Kabinda Lampung Iwan Satriawan mengatakan, vaksinasi digelar pada 15 kabupaten/kota. Kegiatan ini untuk mendukung terwujudnya herd immunity.

“Jenis vaksin yang kita berikan adalah Moderna sebanyak 7.910 dosis dan Pfzier 33.216. Sasarannya pelajar, baik SMP, SMA maupun SMK,” kata Iwan.

Vaksinasi dimulai Senin (6/12), dari aula NU Gisting dengan sasaran 400 masyarakat umum, serta masing-masing 50 siswa SMP dan MA Miftahul Ulum.

Baca Juga:   Dukung Percepatan Vaksinasi Dengan Gerai Vaksin Hingga Door to Door

Kemudian di MA Mathla’ul Anwar Gisting, Rabu (8/12) dan SMK Muhammadiyah Gisting pada Jumat (10/12).

Bupati Dewi Handajani berharap vaksinasi yang dilaksanakan BIN ini membantu upaya masyarakat dan pelajar terhindar dari penyebaran virus Corona.

Baca Juga:   Dukung Percepatan Vaksinasi Dengan Gerai Vaksin Hingga Door to Door

Sementara, pelaksanaan vaksinasi dilanjutkan door to door di Pekon Campang II, Kecamatan Gisting sebanyak 10 rumah. (ehl/rls/ais)






  • Bagikan