BIN Turun Tangan, Siapkan 7.500 Vaksin untuk Tubaba

  • Bagikan
Direktur 23 BIN bersama Kabinda Lampung Iwan Setiawan memantau lokasi vaksinasi di SMKN 1, Tuba Tengah. Foto Yusuf AS/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung menjadi perhatian seluruh instansi. Termasuk Badan Intelijen Negara (BIN). BIN bahkan akan turun langsung melakukan vaksinasi untuk sekitar 7.500 siswa dan santri di Tulangbawang Barat. Vaksinasi itu rencananya akan digelar Kamis (23/9). Rinciannya, sebanyak 3500 dosis vaksinasi akan didistribusikan di SMKN 1, sebanyak 2 ribu dosis di Tiyuh Pulung Kencana dan 2 ribu lainnya di Kelurahan Mulya Asri.

Untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar, Direktur 23 BIN, Brigjen Rudi Supriyanto, Kepala Binda Lampung Iwan Satriawan, S.pd, M.Si. dan KBO Kolonel Inf. Arman Dahlan turun langsung ke Tubaba. Para pejabat BIN tersebut didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad meninjau lokasi dan memonitor langsung kebutuhan kegiatan, Selasa (21/9).


“Vaksinasi kali ini sebagai langkah untuk memutus mata rantai virus Covid-19 di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Kita berharap agar vaksinasi ini dapat bermanfaat,” katanya. (fei/wdi)


Baca Juga:   Sekdakab Tubaba Minta Sinkronisasi Data Vaksin


  • Bagikan