Bingung Makan Siang Dimana ? Nih.. Warung Pedas Ada Menu Terbaru

Ada 4 Varian Sambal dan Pilihan Menu Terbaru Ayam Kampung
Menu Terbaru Nasi Uduk Ayam Kampung Warung Pedas

radarlampung.co.id – Bagi anda yang masih bingung agenda makan siang, referensi menarik untuk anda pecinta citarasa pedas. Warung Pedas yang berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jl. S. Suparman No. 23 B, Enggal (sebelah Hotel Andalas Permai) siap menyuguhkan berbagai menu varian pedas yang berbeda.

Owner Warung Pedas Tiara Gianina mengatakan hadirnya Warung Pedas memberikan konsep masakan Nusantara yang menyesuaikan selera lidah masyarakat Lampung kebanyakan yaitu rasa pedas.

Ia melanjutkan, ada berbagai macam sambal yang menjadi ciri khas dari Warung Pedas. Yaitu, Sambal Naga, Sambal Astronot, Sambal Cabai Ijo, dan Sambal Terasi.

“Sambal Naga yang paling menjadi ciri khas dari Warung Pedas dan paling banyak diminati. Sambal Naga ini juga tidak dapat dijumpai ditempat makan manapun hanya ada di Warung Pedas,”ujarnya.

BACA  Besok SDB Helat Drama Musikal Bertemakan Beauty and The Beast

 

Selanjutnya berbagai menu tersedia di Warung Pedas antara lain Ayam Naga, Ayam Remuk, Ayam Goreng, Bebek Naga, Bebek Remuk, Bebek Goreng, Ati Ampela Naga, dan Ceker Naga, Usus Krispy WP, Sop Ceker, Cah Kangkung, Cah Toge hingga indomie.

“Semua menu yang disajikan dijamin akan membuat ketagihan. Dan, untuk harga juga sangat terjangkau untuk semua kalangan,”tambah Tiara.

BACA  Waroen'k Kubu Selem Ajak Pengunjung Berasa di Bali

Untuk varian makanan harganya mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 30.000, Sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 4.000 – Rp 13.000.

Setiap bulan Warung Pedas selalu memberikan Promo yang berbeda-beda untuk para pengunjung. Khusus promo di bulan April, Nasi Uduk Ayam Kampung dengan sambal ciri khas Warung Pedas dengan harga hanya Rp 33 ribu. Dengan 4 pilihan sambal yang bisa dipilih yaitu sambal naga, sambal astronot, sambal cabai ijo dan sambal terasi.

“Menu ayam kampung menjadi menu terbaru dari Warung Pedas. Selain itu ada juga geprek terasi dan bebek naga menjadi menu yang paling diminati saat ini,”papar Tiara.

BACA  33 Tersus Sudah Kantongi SOCPF

Selain menu varian makanannya yang khas pedas, suasana dari tempat Warung Pedas juga cocok untuk sebagai tempat kumpul dan berswafoto. Dengan konsep tempat makan yang kekinian, cocok untuk para instagramble mengabadikan momen makan bersama ditempat memiliki design yang menarik.

Selanjutnya, untuk jam operasional dimulai pukul 11.00 – 23.00 WIB dan buka setiap Hari. Untuk reservasi tempat bisa, bisa telepon 082278763723 dengan pemesanan minimal H-1 dan untuk yang tidak dapat langsung ke Warung Pedas, pemesanan  bisa lewat  aplikasi Go-food dan Grab-food.

Tiara menambahkan, nantinya saat bulan ramadan tidak perlu khawatir dan bingung mencari tempat makan. Warung Pedas menyediakan paket 15 – 20 orang untuk berbuka puasa. Tentunya akan ada penawaran menarik bagi pengunjung yang mengambil paket berbuka puasa di Warung Pedas. (hen/ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here