Mesuji  

BKPSDM Mesuji Bersiap Ajukan Penerbitan NIP CASN Formasi 2021


BKPSDM Mesuji Bersiap Ajukan Penerbitan NIP CASN Formasi 2021
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji telah selesai melakukan pemberkasan bagi para Calon Aparatur Sipil Negara formasi tahun 2021 dilingkungan Pemkab setempat. Selanjutnya, BKPSDM Mesuji mengajukan permohonan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar pada radarlampung.co.id Minggu (23/1).





“Ya saat ini proses pemberkasan kepada 113 CASN di Mesuji yang dinyatakan lulus telah selesai dilakukan dan langkah selanjutnya yakni mengajukan permohonan Penertiban NIP ke Badan Kepegawaian negara (BKN),” katanya.

Sebelumnya Badan Kepegawaian, dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) resmi mengumumkan hasil seleksi CASN Tahun 2021.

Baca Juga:   Launching Gerakan Pendidikan Kesetaraan Nonformal berbasis Desa, Begini Pesan Bupati Mesuji

Berdasarkan hasil pengumuman tersebut ada (14) formasi yang kosong yakni tenaga teknis 2 orang dan tenaga Kesehatan ada 12 orang.

“Adanya 14 Formasi yang kosong tersebut karena tidak ada pelamar dan tidak ada yang lolos seleksi baik seleksi Administrasi maupun SKD,” katanya, (muk/wdi)