BKPSDM Mesuji Ingatkan Peserta Tes SKD Taati Prokes

  • Bagikan
ilustrasi dok topcareer.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 1.560 Pelamar CPNS di Kabupaten Mesuji akan mengikuti pelaksanaan ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) pada 24 – 26 September mendatang.

Untuk itu Pemkab Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mulai mempersiapkan pelaksanaan ujian SKD dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 ketat.


“Ya Menjelang tes SKD seluruh persiapan sudah mulai kami siapkan dan tentunya sesuai standar protokol kesehatan (prokes),” kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar radarlampung.co.id. Minggu (19/9)

Dia mengatakan, ujian SKD  akan digelar di Kampus Institut teknologi Sumatera (Itera) akan dimulai pada 24 September 2021. “Pada pelaksanaan tes ini nanti akan dibagi menjadi tiga sesi,” katanya.

Baca Juga:   Curah Hujan Tinggi di Mesuji, Produksi Karet menurun, Namun Harga kian Membaik

Peserta wajib memakai masker tiga lapis, mencuci tangan dan menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam ruangan.

Para peserta ujian juga diwajibkan menujukkan hasil pemeriksaan antigen berlaku 1×24 jam yang menerangkan bahwa bebas dari COVID-19.

“Untuk lebih lengkap Jadwal serta pengumuman sudah kami share di wibsete Pemkab Mesuji yakni Mesujikab.go.id,” jelasnya.

Diberitakan Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890. Rinciannya terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/wdi)




  • Bagikan