Blambangan Pagar Sepakat Dukung Herman HN Jadi Gubernur Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tim relawan Sahabat Herman HN terus melakukan konsolidasi dukungan masyarakat Lampung untuk Herman HN – Sutono. Salah satunya Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Blambangan Pagar, Lampung Utara, Minggu (3/6).

Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, mengatakan rakyat jangan memilih calon yang saat ini sudah diberikan kepercayaan rakyat tapi tidak memenuhi janjinya menyejahterakan rakyat.

“Waktu kampanye siap bekerja untuk rakyat. Dipilih, tapi tidak tepati janjinya. Bahkan bertemu saja susah, sekarang minta dilanjutkan. Jangan dipilih calon model begini,” ujar Rakhmat Husein DC.

Jubir Herman HN ini menambahkan, dalam Pilgub Lampung 2018, sosok Herman HN – Sutono adalah sosok yg terbukti kerjanya menyejahterakan rakyat.

“Sekolah dan berobat gratis sudah terbukti di Bandar Lampung. Bapak, ibu, juga bisa lihat jalan di Bandar Lampung mulus sampai gang-gang”, jelas Rakhmat Husein DC.

Senada, Kusno Hendratno, koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, masyarakat jangan mudah percaya dengan calon Gubernur yang hanya menunjukan kerjanya di koran tapi tidak dirasakan rakyat.

“Kalau ada calon yang mengaku berhasil bangun jalan di koran, tapi nyatanya jalan yang kita lewati rusak dan berlubang, jangan dipilih, apalagi dilanjutkan,” tegas Kusno.

Mendengar hal tersebut, Redison (47), warga Blambangan Pagar, mengatakan masyarakat Lampung saat ini butuh Gubernur baru.

“Apa yang mau dilanjutkan, jalan rusak semua, lubang di mana-mana. Sekolah tidak gratis, berobat mesti bayar. Kita cari Gubernur baru yang bisa gratiskan sekolah dan berobat sajalah,” ujar Redison. (rlo/ynk)




  • Bagikan