BLFC Depak Torres

  • Bagikan
Penyerang BLFC Fransisco Torres berupaya menendang bola saat pertandingan melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu. Foto Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) melepas striker utamanya, Fransisco Torres.

Dilepasnya pemain asal Brazil ini diumumkan melalui akun ofisial Instagram BLFC, Senin (2/9) siang yang mengunggah foto Torres bertuliskan Terimakasih @ftorres_99 telah mempersembahkan yang terbaik untuk BLFC! Striker yang bertarung dengan penuh semangat dan kerja keras. Kami segenap keluarga BLFC berdoa yang terbaik untuk perjalanan mu ke depannya.

Sebagian besar netizen berkomentar menyayangkan dilepasnya Torres dari skuad Laskar Saburai. “Auto degradasi buang pemain top ini,” tulis @putramaldini di kolom komentar. “Hadeh kenapa @ftorres_99 Yg dibuang,” tambah akun bernama @fandiaris131215.

Dikonfirmasi, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan apabila alasannya melepas Torres karena kebutuhan tim. Sebab pihaknya ingin terlebih dahulu fokus membenahi lini belakang. “Kami ingin memiliki pertahanan yang kuat hingga akhir musim, anda tahu itu. Itu adalah keinginan pertama kami,” kata Milan.

Menurutnya tak masalah Torres dilepas, sebab pihaknya masih memiliki penyerang yang bagus untuk saat ini. “Di dalam tim kami memiliki banyak pemain menarik dengan kecepatan,” pungkasnya.(nca/kyd)


Baca Juga:   Ratusan Warga Geruduk Gerai Vaksinasi Pizza Hut


  • Bagikan