BLFC Kontrak Arthur Bonai dan Kelvin Wopi

  • Bagikan
Arthur Bonai dan Kelvin Wopi usai menandatangani kontrak dengan CEO BLFC Marco Gracia Paulo, Rabu sore (4/9). Foto Instagram BLFC

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi mendatangkan Arthur Bonai dan Kelvin Wopi. Dua pemain eks pemain PSIS Semarang ini di kontrak hingga akhir musim Liga 1.

“Selamat datang @arthuritho22_18 dan @woppi_95 selamat bergabung dikeluarga besar Laskar Saburai BLFC. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” tulis @badaklampungfc Instagram resmi klub saat mengunggah foto keduanya dengan Chief Executive Officer (CEO) BLFC Marco Gracia Paulo usai menandatangani kontrak.

Arthur Bonai merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang dan Kelvin Wopi sendiri adalah bek kanan. Duo eks pemain PSIS Semarang yang resmi dilepas oleh klub mereka.

“Arthur dan Wopi memang sudah kita incar dari awal musim. Karena mereka adalah bagian utama dari kerangka dasar tim Perseru Serui tahun sebelumnya. Namun karena sudah lebih dulu sign dengan PSIS, maka kita monitor dulu situasinya,” kata Marco kepada Radarlampung.co.id, Rabu (4/9) sore.

Barulah, setelah proses kontrak hari ini selesai, Arthur dan Wopi kembali lagi ke klub lama mereka. Marco yakin, keduanya bisa berkontribusi nyata untuk mewujudkan tujuan BLFC mendapatkan hasil maksimal di paruh musim kedua ini.

“Mereka sesuai dengN strategi dan skema bermain Coach Milan, dan juga memiliki kualitas karakter yang sesuai juga dengan standar yang kita sedang bangun di BLFC,” tandasnya.

Sebelumnya, melansir situs resmi klub PSIS Semarang Arthur dan Kelvin menyatakan mengundurkan diri. Keduanya tidak akan lagi memperkuat Mahesa Jenar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2019.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan baik Arthur maupun Wopi sudah beberapa kali mengajukan pengunduran dirinya secara lisan.

PSIS pun melepas keduanya dengan status transfer ke BLFC dan akan mencari penggantinya yang bisa bermain sepenuh hati untuk PSIS.

“Kita lepas mereka dengan status transfer ke Perseru Badak Lampung dan akan mencari penggantinya. Kita butuh pemain yang bermain dengan sepenuh hati untuk PSIS,” ujarnya.

Melansir Transfermarkt, kedua pemain ini memiliki harga pasar menyentuh angka 150.000 Euro atau senilai Rp 2,3 miliar.(nca/kyd)


Baca Juga:   Jalinbar Gigi Hiu Longsor, Kendaraan Belum Bisa Melintas


  • Bagikan