Blokade Jalan tak Ditanggapi, Massa Bakar Ban

  • Bagikan
Mahasiswa membakar ban bekas dalam aksi di depan gerbang kantor Gubernur Lampung, Senin (4/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Upaya blokade jalan tidak mendapat respons, mahasiswa yang melakukan aksi di gerbang kantor Gubernur Lampung membakar tiga ban bekas. Akibatnya pengendara yang melewati jalan tersebut harus diarahkan melintasi jalur lain.

Dalam aksi tersebut, perwakilan dari PMII Yan Barusal mengatakan, Indonesia tidak dalam kondisi baik. ”Hari ini tepat 40 hari, rekan kita Randy meninggal dunia di Kediri. Tapi sampai saat ini tidak diketahui siapa pelakunya,” sebut dia.

Aksi yang dilakukan untuk kali kedua ini, elemen mahasiswa tetap meminta bertemu dengan gubernur. ”Aksi ini sudah dua kali, untuk menyuarakan rakyat. Tapi Gubernur belum menemui kami,” sebut dia.

Sebelumnya, elemen mahasiswa yang melakukan aksi di depan gerbang kantor Gubernur Lampung mengambil sikap lain. Mereka memblokir jalan yang ada di kawasan komplek pemprov, Senin (4/11).

Baca Juga:   Belum Vaksin Dosis Kedua, Besok Bisa Datang ke Puskesmas

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, gabungan Satpol PP dan aparat kepolisian membuat barikade dan tidak memperbolehkan masuk para mahasiwa yang terdiri dari elemen Cipayung Plus untuk bertemu petinggi Pemerintah Provinsi Lampung. Personel Satbrimobda Polda Lampung turut disiagakan. (mel/ais)




  • Bagikan