BMI Pesawaran Ajak Kader Bawa PDIP Hattrick Suara Terbanyak di Pemilu 2024

  • Bagikan
BMI Pesawaran Ajak Kader Bawa PDIP Hattrick Suara Terbanyak di Pemilu 2024
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49. Foto Eggy/rnn/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDI-Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mengajak jajaran kader PAC tembus hattrick untuk kemenangan PDI-Perjuangan pada pemilu tahun 2024.

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPC BMI Pesawaran Rispaili, saat membuka kegiatan peringatan HUT ke-49 PDI-Perjuangan di Desa Hanura, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (9/1).



Rispaili mengatakan dirinya mengajak seluruh jajaran baik itu kader BMI Pesawaran dan kader partai PDI-P untuk mensukseskan dan memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Karena PDI-Perjuangan yang memenangkan pemilu dan Pilpres dua kali berturut turut, mari kita rapatkan barisan untuk hatrick memenangkan pemilu 2024 untuk ke tiga kalinya,” ungkap Rispaili.

Sementara itu, Ketua DPD BMI Provinsi Lampung, Piego Wiliyasa mengatakan, BMI Kabupaten Pesawaran harus bisa membangun bangsa khususnya generasi pemuda dengan keahlian yang dimiliki untuk mencapai tujuan bangsa dan membangun bangsa.

“Untuk membangun bangsa perlu karakter nasional yang memiliki jiwa muda yang sehat. Saya juga berpesan kepada pengurus DPC BMI Pesawaran untuk segera membentuk PAC yang ada di Kabupaten Pesawaran, untuk menjalankan roda organisasi dan mencetak hatrick ke tiga PDI-Perjuangan dalam pemilu 2024 mendatang,” ujar Piego.

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, meminta agar jajaran BMI Kabupaten Pesawaran juga bisa mempedulikan kegiatan yang ada diluar partai, baik itu kegiatan sosial, olahraga dan kegiatan peduli terhadap lingkungan di wilayah Kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan hari ini adalah simbol yang menandakan bahwa BMI Kabupaten Pesawaran bisa lebih efektif, dalam menyentuh kalangan milenial untuk di ajak memahami kondisi aktual masa sekarang. Dan saya mengapresiasi pergerakan BMI Kabupaten Pesawaran yang baru 2 bulan di resmikan sudah langsung melantik dan bisa merekrut kawan-kawan yang ada sampai ke pelosok Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-49 PDI-Perjuangan, DPC BMI Kabupaten Pesawaran juga menggelar bhakti sosial dan turnamen sepak bola yang di buka langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa. (egy/rnn/ozi/wdi)






  • Bagikan