Tuba  

BMW Mart Diharapkan Mampu Penuhi Permintaan Pasar


Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Sekab Anthoni meresmikan BMW Mart. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Sekab Anthoni meresmikan BMW Mart. Foto Diskominfo Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Hadirnya Bergerak Melayani Warga (BMW) Mart diharapkan mampu memberikan warna tersendiri dalam dunia Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tulangbawang.

Selain itu, BMW Mart juga diharapkan mampu memenuhi permintaan pasar dengan produk-produk para pelaku usaha kreatif di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.





Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, hadirnya BMW Mart adalah untuk jembatan antara konsumen dengan para pelaku usaha kreatif.

Disamping itu, BMW Mart juga akan menjadi sentral bagi produk-produk pelaku UMKM yang diharapkan dapat semakin berkembang dengan adanya wadah yang lebih besar.

Tidak hanya itu, pola marketing baru yang ditawarkan oleh Pemkab Tulangbawang tersebut diharapkan mampu bersaing dengan para kompetitor dan mampu memenuhi permintaan pasar.

Baca Juga:   Jabatan Satu Kapolsek dan Empat Kasat Polres Tuba Bergeser

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut menjelaskan, perbedaan dan yang menjadi keunggulan dari BMW Mart adalah produknya merupakan hasil karya UMKM di Tulangbawang.

“Tentu disini produk-produknya unik dan kreatif. Semoga mampu memberikan warna tersendiri di dunia UMKM dan yang paling penting mampu mengangkat perekonomian masyarakat,” kata Bupati Winarti, Kamis (16/12).

BMW Mart Pemkab Tulangbawang berada di Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala, sebelah gedung DPRD Tulangbawang. Lokasinya juga berdekatan dengan Islamic Center Kabupaten Tulangbawang. (nal/sur)