Bocah Dua Tahun Tewas Tenggelam di Kolam

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Nasib naas dialami Faizan Zein Raffasa, balita yang baru berumur 2 tahun ini ditemukan meninggal lantaran tenggelam di kolam ikan Dusun Way Linti, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Sabtu (13/11).

Warga RT 5 Dusun Way Linti, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan ini diketahui tenggelam sekitar pukul 13.00 wib dan ditemukan oleh Jahidi yang merupakan kakek korban.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan peristiwa tenggelamnya Faizan anak balita atas nama faizan ini sekitar pukul 12.30, dimana saat kejadian kakek korban Jahidi saat itu ingin mengangkat jemuran karena hujan, dan korban ikut kakeknya kebelakang rumah.

” Setelah itu kakek korban masuk kerumah, namun tanpa disadari korban tidak ikut masuk kerumah,” ungkap Vero, Minggu (14/11)

Baca Juga:   Bandarlampung Tutup Semua Tempat Wisata Pada Natal dan Tahun Baru

Dikatakan, setelah beberapa saat ibu dan kakek korban mencarinya di belakang rumah, korban telah ditemukan mengambang dengan posisi telentang di kolam ikan belakang rumah. Kemudian Jahidi berteriak dan datanglah Agus yang langsung membawanya ke rumah perawat agar diberi pertolongan, namun korban telah dinyatakan meninggal.

” Pihak keluarga sendiri telah menyetujui untuk tidak dilakukan autopsi dan menyadari hal tersebut merupakan musibah. Dan jenazah korban langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum,” tandasnya. (ozi/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan