Bocah Kembar Tewas Tenggelam Sempat Pamit Untuk Main

Tragis! Dua Bocah Kembar Tewas Tenggelam di Galian Lubang
Para warga dan petugas kepolisian saat mengecek sebuah galian lubang yang menewaskan dua bocah kembar di Kemiling, Senin (12/3). Foto Prima/Radar Lampung
Para warga dan petugas kepolisian saat mengecek sebuah galian lubang yang menewaskan dua bocah kembar di Kemiling, Senin (12/3). Foto Prima/Radar Lampung

radarlampung.co.id – Dena Purnawan dan Deni Saputra, dua anak kembar yang masih berusia lima tahun ini sempat pamit kepada orang tuanya untuk pergi bermain.

Hal itu dikatakan, Syahrani (30) paman kedua korban, Senin (12/3). “Keduanya pamit sejak pagi, katanya mereka mau main,” katanya.

BACA  Polda Lampung Resmi Tahan Dosen Asusila

Setelah kedua pergi, lanjutnya, orangtua korban yang bernama Samudi dan Desi sempat mencari anaknya tersebut di daerah rumahnya di Jalan Wan Abdurahman, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung. Namun hingga siang, kata Syahroni, anaknya tersebut belum juga diketemui.

BACA  Ratusan Ojol Geruduk Kantor Grab, Tuntut Naikkan Insentif

“Ketemunya di galian lubang air sudah dalam kondisi mengambang dan meninggal dunia. Itu juga tahu karena ditemukan dua pasang sendal daerah sekitar,” terangnya.

Sebelumnya, dua anak kembar tersebut ditemukan tewas oleh orangtuanya di  galian lubang yang berjarak 1 kilometer dari kediamannya pada Senin (12/3). Keduanya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. (adm/ang)

BACA  Polisi Kejar Mekanik yang Curi Motor Ojol
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here