Bocah Korban Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Bocah yang hanyut di saluran air Jalan Merdeka, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung. FOTO DOKUMEN PUSKESMAS KOTAAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asril (4), bocah yang hanyut di saluran air Jalan Merdeka, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, ditemukan warga bersama tim gabungan polsek, koramil, Basarnas, BPBD dan Pos TNI AL, sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (26/12).

Baca Juga:   Longsor di Waytenong, Jalan Kabupaten Putus

Staf Puskesmas Kotaagung Sutami mengatakan, Asril yang hanyut sekitar pukul 20.15 WIB, ditemukan tersangkut di bagian hilir siring saluran air Kelurahan Pasarmadang. Kondisinya sudah tidak bernyawa.



Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra membenarkan peristiwa tersebut. Asril adalah warga Kelurahan Kuripan. Ia ditemukan beberapa jam setelah hanyut.

Baca Juga:   Ini Penyebab Banjir di Ambarawa

Sementara Joni, warga Jalan Merdeka mengungkapkan, awalnya hujan deras turun di kawasan tersebut. Air menggenang dan menutupi lubang saluran air.

Saat itu diperkirakan Asril berjalan menyusuri genangan dan terbawa arus saluran air. “Warga berusaha membantu. Namun karena arus air siring sangat deras, anak tersebut tidak bisa tertolong dan hanyut ke gorong-gorong,” kata Joni. (ehl/ais)

Baca Juga:   Ya Ampun! Bocah 10 Tahun Jadi Pecandu Sabu





  • Bagikan