Bola Voli Putra Lampung Gulung Tuan Rumah 3-0

  • Bagikan
Tim Bola Voli Putera Kontingen Lampung saat melawan Bengkulu, Senin (4/11). FOTO HUMAS KONI LAMPUNG

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pendukung tim bola voli putra Lampung akhirnya keluar dari perasaan harap-harap cemas, setelah melihat hasil akhir dari pertandingan kedua di Senin (4/11), tim Bola voli putra Lampung menang telak 3-0 atas tuan rumah Bengkulu.

Dalam pertandingan yang dimainkan di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, pemain Lampung dimotori kapten tim Riki Dimas Anggara mampu langsung tancap gas dan terus menekan pertahanan tuan rumah.

Permainan kedua tim berjalan cukup seimbang, namun smash-smash keras yang dilancarkan Bahar Pamudji cs lebih dominan dan menembus permainan Bengkulu. Sebaliknya serangan bertubi-tubi Dayat dan kawan-kawan dari Bengkulu dengan mudah dibaca dan di block pemain Lampung.

Set pertama hingga ketiga perolehan point Lampung selalu unggul, sementara Bengkulu yang Mendapat dukungan penuh dari penonton gagal menyalip poin Lampung.

Set pertama Lampung menang 25-18, Set kedua 25-23 dan set ketiga 25-22.
Hasil pertandingan lainnya dibagian putri Bengkulu menang 3-0 dari Riau, Lampung menang 3-0 atas Jambi, Sumsel menang 3-1 atas Sumut dan Babel menang 3-0 dari Kepri. (rls/nca/sur)




  • Bagikan