Bold Xperience Bold Music Memukau

  • Bagikan
: Penampilan Marion Jola saat festival musik Bold Xperience Bold Music di Stadion Radin Inten, Kalianda, Lampung Selatan, semalam. Foto Yuda Pranata/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Festival musik bertajuk Bold Xperience Bold Music meriah. Penampilan Marion Jola yang membuka konser tersebut sangat memukau para penonton yang hadir di Stadion Radin Intan, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu malam (20/11).

Penyanyi single Marion Jola menggebrak panggung hiburan Bold Xperience Bold Music yang masuk dalam rangkaian HUT Kabupaten Lampung Selatan. Ribuan pasang mata yang didominasi kaum milenial larut dalam keceriaan saat Marion Jola mengawali konser dengan melantunkan lagu yang berjudul So In Love.

Sekitar 10 lagu dilantunkan Maria Jola dalam menghipnotis warga Lamsel. Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Lamsel juga hadir menyaksikan konser musik tersebut.

Penampilan kedua juga sangat meriah. Kali ini, Shaggydog membawakan lagu dan para penonton ikut berjoget bersama saat band papan atas tersebut menyanyikan sebuah lagu berjudul Di Sayidan.

Terakhir, pada konser musik Bold Xperience Bold Music, Endank Soekamti menjadi penutup acara tersebut. Para penonton dibuat puas menyaksikan konser yang difasilitasi oleh Pemkab Lamsel.

Salah satu penonton, Herita (23), warga Palas, Lamsel, mengaku antusias menyaksikan konser Bold Xperience Bold Music. Sebab, warga Kalianda membutuhkan hiburan dengan konsep konser musik. “Bagus, nggak menyesal saya hadir disini. Kami warga Kalianda membutuhkan hiburan ini,” ungkap Erita yang diamini ketiga rekannya.

Baca Juga:   Safari Budaya Akademi Lampung Jadi Pemantik Kinerja Seniman di Daerah

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB menyajikan konten acara seru bagi para millennial yang suka selfie dan wefie. Selain itu, ada keseruan lainnya berupa virtual reality games terkait roller coaster, rally mobil, tendangan bola, hingga Photobooth 180 yang disediakan secara modern.

Acara ini juga membuka kesempatan komunitas lokal untuk unjuk gigi dengan produk mereka.  Pengunjung dapat ‘nongkrong’ bersama di area makan-minum yang disediakan. Hal itu terungkap dalam meet and greet di SwissBell Hotel, Bandarlampung, kemarin.

Meet and greet yang digelar sekira pukul 14.30-15.30 itu berlangsung hangat. Puluhan fans, Djarum Retail Partnership (DRP), dan media massa ikut berbincang bersama para artis dan panitia kegiatan.

Branch Promotion Coordinator, Galang, mengatakan, rangkaian tur Bold Xperience diharapkan mampu memberikan dorongan kepada musisi untuk semakin maju, terkhusus para musisi di Lampung. “Semoga musisi Lampung semakin naik,” ujarnya kepada Radar Lampung.

Pihaknya menargetkan even ini akan menarik puluhan ribu hobi dan fans. “Kita tidak sekadar menampilkan artis saja, melainkan terdapat kegiatan yang dapat dinikmati baik dari komunitas ataupun pengunjung dengan tujuan penyamarataan informasi terkait dunia hiburan. Dan memberikan inspirasi bagi komunitas lokal untuk bisa terus maju,” pungkasnya.

Baca Juga:   Safari Budaya Akademi Lampung Jadi Pemantik Kinerja Seniman di Daerah

Dalam kesempatan itu, Mufti (56), salah satu DRP, mengaku senang dengan hadirnya even tersebut. Dia berharap even serupa hadir kembali agar semakin memberikan dampak kemajuan bersama.

“Sangat senang sekali. Di samping kita menjadi penjual produk ini. Kita juga mendaptkan fasilitas lebih. Salah satunya mendapat rekreasi bersama keluarga. Even seperti ini sangat positif sekali bagi saya,” ujar pemilik toko Keramat Jaya Jalan Raya Kedaton, Kalianda ini.

Baginya, kegiatan tersebut positif lantaran dapat memberikan hiburan bagi masyarakat dan memberikan kemajuan bagi musisi di Lampung. “Harapan saya bisa menghadirkan artis-artis papan atas lainnya,” tandasnya. (yud/dna/wdi)

 

 




  • Bagikan