BPBD Lambar Sterilisasi Kantor OPD

  • Bagikan
BPBD Lambar melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kantor organisasi perangkat daerah Jumat (18/12). Langkah ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan pemkab. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kantor organisasi perangkat daerah, berikut masjid di lingkungan pemkab setempat, Jumat (18/12).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lambar Mekal Novisa mengungkapkan, penyemprotan dilakukan dalam upaya memutus penyebaran virus Corona. Sebelumnya, sterilisasi dilakukan di kantor Dinas Perhubungan.


“Hari ini kami melakukan penyemprotan di seluruh kantor perangkat daerah. Ada lima tim,’” kata Mekal mewakili Kepala BPBD Lambar Maidar.

Lanjut Mekal, penyemprotan dilakukan dengan menyasar setiap ruangan. “Semoga dengan penyemprotan cairan disinfektan ini, bisa mencegah penyebaran virus Corona di Lambar. Tetapi penerapan protokol kesehatan oleh setiap individu itu yang paling penting,” tegasnya. (nop/ais)

Baca Juga:   PT.TBL (Sungai Budi Group) bersama Kopkar dan SPSI RTMM Gelar Baksos Donor Darah

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan