BPD HIPMI Lampung Akan Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2017-2020

  • Bagikan

radarlampung.co.id – BPD HIPMI Lampung akan melakukan pelantikan pengurus periode 2017-2020, pada Rabu (7/2) di Hotel Emersia Bandarlampung. Dan besok nya Kamis (8/2) juga akan diadakan diklatda Lokerda HIPMI tentang rencana kerja tiga tahun yang akan datang. Dan terakhir Sabtu (10/2) HIPMI juga melaksanakan orientasi pengurus.

Ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal mengatakan, proses diklat dan orientasi dilakukan untuk memberikan pengetahuan terhadap HIPMI. Adapun untuk pengusaha yang ingin menjadi pengurus, untuk awal di jadikan anggota biasa terlebih dahulu.

“Syaratnya bisa langsung datang dan mengisi formulir dan disana nanti ada syarat-syaratnya. Seperti, yang pasti mempunyai usaha, dan di buktikan dengan SIUP, “ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (6/2).

Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen

Selain itu, ada persyaratan lainnya yang harus di penuhi yaitu, untuk pengusaha harus minimal berusia 18 tahun sampai 81 tahun.” Sedangkan untuk diklat akan diisi dengan orang dari Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kepala Bappeda Bandarlampung, “ungkapnya.

Untuk pengurus, lanjutnya, akan ada penambahan dari sebelumnya sebanyak 67 pengurus menjadi 196, dengan menambahnya pengurus di harapkan BPD Lampung semakin maksimal.

“Untuk visi dan misi kami iyalah, menumbuh kembangkan usaha muda yang berdaya saing dan berwawasan kebangsaan. Selain itu, BPD HIPMI Lampung terus memaksimalkan pembinaan kepada usaha muda, seperti dari mahasiswa yang berwirausaha ataupun UMKM melalui Program unggulan,” pungkasnya.(hen/ang)




  • Bagikan