BPKD Tanggamus Serahkan Bantuan untuk Warga yang Isoman

  • Bagikan
Sekretaris BPKD Tanggamus Andriansyah menyerahkan bantuan ke posko Peduli Covid-19 untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. FOTO DOKUMEN BPKD TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Tanggamus memberikan bantuan bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Bantuan diserahkan melalui posko Peduli Covid-19 di depan kantor bupati.

Sekretaris BPKD Tanggamus Andriansyah mengatakan, bantuan yang diberikan berupa beras, biskuit, susu, multivitamin, madu, minyak goreng serta sarden.


“Bantuan ini kita himpun dari keluarga besar BPKD. Semoga dapat meringankan saudara-saudara kita yang tengah menjalani isoman,” kata Andriansyah mewakili Kepala BPKD Tanggamus Suaidi.

Diharapkan ke depan relawan-relawan lain juga memberikan bantuan serupa kepada masyarakat yang terpapar virus Corona dan menjalani isoman.

Terkait penanggulangan pandemi Covid-19, BPKD menerapkan work from home (WFH). Ini berdasar surat edaran Bupati Tanggamus.

Baca Juga:   Sekkab Lantik JPTP, Administrator dan Pengawas

“Walaupun 50 persen kehadiran dari para pegawai, namun pelayanan tetap berjalan seperti hari biasa. Kita berharap pandemi segera berakhir sehingga kondisi bisa normal kembali,” pungkas Andriansyah.




  • Bagikan