Lamtim  

BPN Lamtim Canangkan ZI Menuju WBK dan WBBM


RADARLAMPUNG-.CO.ID-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Timur siap memberikan pelayanan yang transparan dan bebas korupsi.

Hal itu terungkap dalam pencanangan eksternal zona integritas  (ZI) BPN Lamtim menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Kamis (17/12).





Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM itu dihadiri, Kepala Ombusdman Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rachman Yusuf, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kepala BPN Provinsi Lampung Yuniar Hikmat Ginanjar serta Kepala BPN Lampung Timur, Aan Rosmana.

Kepalaa Ombusdman Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rachman berharap, melalui pencanangan WBM dan WBBM itu,  BPN  Lamtim dapat menerapkan Zona Integritas di setiap program kegiatan yang dilakukan.

“Saya berharap lingkungan pertanahan dapat menerapkan zona integritas disetiap program kegiatan yang mencierminkan WBK dan WBBM yang transaparan dan memenuhi standar pelayanan,”pesannya.

Kesempatan yang sama Zaiful menyatakan, Pemerintah Lampung Timur menyambut baik atas terlaksananya acara Pencanangan Eksternal Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di BPN.

“Insya Allah melalui pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM dapat mengubah pandangan negatif tentang BPN yang dianggap berbelit – belit  dalam birokrasi menjadi pelayanan yang lebih baik,”harap Zaiful dalam acara yang juga dihadiri jajaran Forkopimda.

Ditambahkan, saat inu masih ada sejumlah aset Pemkab Lamtim yang masih dalam proses di BPN. “Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini proses sertivikasi atas aset Lamtim di BPN segera selesai,”imbuh Zaiful. (wid/wdi)