BPRS Lamtim Soft Lounching Kantor Kas di Sekretariat Kabupaten

  • Bagikan
Pelayanan BPRS Lamtim di kantor kas Sekretariat Kabupaten. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Timur terus berupaya mengembangkan usahanya. Salah satunya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu membuka kantor kas di Sekretariat Kabupaten Lampung Timur.

Direktur Utama BPRS Lamtim Toni Ardiansyah menjelaskan, pembukaan kantor kas di Sekretariat Kabupaten itu juga merupakan salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Hari ini merupakan soft lounching pembukaan kantor kas BPRS Lamtim di Sekretariat Kabupaten,” jelas Toni.


Dilanjutkan, kantor kas di Sekretariat Kabupaten Lamtim itu dapat melayani pembiayaan dan masyarakat yang ingin menabung atau melakukan transaksi keuangan.

Lebih lanjut dijelaskan, BPRS Lamtim merupakan BUMD yang didirikan sejak 2009 dan sampai saat ini performanya terus meningkat dan mengarah positif. Pada tahun 2012 , BPRS berhasil break even point (BEP) serta mulai bisa membukukan laba sebesar Rp525 juta  dan Rp207 juta di antaranya disetorkan sebagai PAD.

Baca Juga:   Lamtim Zona Kuning, Operasi Yustisi Tetap Berlanjut

Menurutnya, sejak sejak BEP di tahun 2012 hingga tahun buku 2019, BPRS telah menyetorkan deviden dalam bentuk PAD kepada Pemkab Lamtim Rp6,08 miliar. (wid/sur)




  • Bagikan