Braaak ! Lakalantas di Depan Makodim 0426/TB

  • Bagikan
Anggota Kodim 0426/TB melakukan evakuasi korban kecelakaan di dekat Makodim. Foto Penerangan Kodim 0426/TB

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di dekat markas Kodim 0426/TB, Menggala, Kamis sore (13/5). Kecelakaan tunggal tersebut menimpa kendaraan roda empat bernomor polisi BE 9590 BA.

Dua anggota Kodim 0426/TB Serda Dewa dan Sertu Karyono menjadi saksi saat peristiwa itu terjadi.

Serda Dewa menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat ia dan Sertu Karyono sedang berjaga di pos jaga Makodim 0426/TB.

Tiba-tiba kedua anggota TNI AD tersebut mendengar suara keras yang berasal dari arah Bandarlampung, tepatnya di jalan Lintas Timur KM 113, Menggala.

Setelah di cek, ternyata kendaraan bermotor BE 9590 BA tersebut sudah mengalami kecelakaan dan berada di pinggir jalan lintas timur.

Baca Juga:   Bandit Curanmor Gentayangan, Motor ASN Lenyap di Parkiran Masjid

Keduanya lalu membantu pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut. Di dalam mobil tersebut berisi dua orang. “Dua korban langsung dilarikan ke RSUD Menggala karena mengalami luka-luka. Sementara kendaraan korban sementara di amankan di Makodim,” kata Serda Dewa mewakili Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto.

Kedua anggota TNI AD tersebut kemudian ke RSUD Menggala dan mencari tahu indetitas kedua korban. Aparat Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tulangbawang masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut. (nal/wdi)



  • Bagikan