Brakk! N-Max Seruduk Minibus di Bakauheni

  • Bagikan
Minibus yang mengalami kecelakaan di Jl. Trans Sumatera, Bakauheni, Lamsel, Jumat (31/5). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan antara roda dua dengan roda empat terjadi di Jl. Trans Sumatera, Desa Semampir, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Jumat (31/5) sore.

Nasrul (44) pemudik yang juga pengendara mobil minibus bernopol F 1767 HA asal Bogor, Jawa Barat menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat pengemudi motor matic jenis Yamaha N-Max hitam bernopol D 5716 ZDA yang dikemudikan Rona (34) pemudik asal Palembang hendak menuju ke Bandung melaju kencang dari arah Bandarlampung menuju Pelabuhan Bakauheni.

“Motor yang dikendarai Rona itu melaju kencang sekali dan tiba-tiba langsung menabrak saya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (31/5).

Setelah menabrak, pengendara motor tersebut terpental ke luar jalur. “Dia menabrak bagian depan mobil saya. Diduga saat akan menabrak pengemudi motor mengantuk,” ungkapnya.

Baca Juga:   Nah Lho, Makan Nasi Goreng di Tempat, Pria Ini Diamankan Polisi

Akibat dari kecelakaan itu, lanjutnya, korban telah dibawa ke Puskesmas terdekat. “Tadi sudah dibawa sama warga ke Puskesmas. Karena mengalami lecet di bagian kepala,” pungkasnya. Beruntung kecelakaan tak sampai menimbulkan korban jiwa. (ang/sur)




  • Bagikan