Brakk!! Pickup Dua Kali Ditabrak Fuso, Dua Orang Terluka

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalulintas di Jalan Alimudin Umar, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (4/5).

Kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan parah dua mobil yakni pickup BE 9183 DR dan Fuso BE 9050 C. Bahkan kondisi ban depan pickup copot. Dua korban luka yakni sopir dan kernet pickup.

Kronologis kecelakaan ini dari informasi yang dihimpun radarlampung.co.id di lokasi kejadian, awalnya pickup memperlambat laju kendaraa saat bertemu di jalan yang bergelombang.

Dari arah bersamaan di Jalan Alimudin Umar mobil Fuso BE 9050 C bermuatan 8 ratus galon hendak menuju Jalan Pangeran Antasari menghantam bagian belakang mobip pickup tersebut.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

Menurut, Angga Septiano (32) saksi mata, mobil pickup yang terhantam Fuso dibagian belakang sampai berputar ke tengah jalan. Kemudian dari berlawanan pickup itu dihantam lagi mobil Fuso yang kemudian kabur.

“Waktu tertabrak mobil Fuso dari arah berlawanan, mobil pickup itu kembali menabrak Fuso bermutan galon sampai terjepit bagian sampingnya. Sedangkan mobil Fuso yang nabrak dari arah berlawanan langsung kabur,” ujar Angga salah satu warga sekitar yang melihat kejadian kepada radarlampung.co.id, Jumat.

Angga mengatakan, akibat kecelakaan kernet pickup sampai terpental keluar dari pintu kaca kiri. Sedangkan sopir mobilnya sampai terjepit dasbor.

“Saya lihat jelas kecelakaan itu, karena posisi persis berada dibelakang sambil mengendarai motor. Beruntung nggak ada korban jiwa, tapi sopirnya sempat terjepit dasbor. Tadi, dibantu warga dan pengedara yang melintas untuk mengevakuasinya,” terangnya.

Baca Juga:   Oksigen Medis Langka, Stok RSUDAM Hanya Cukup Dua Hari, Sekprov Lampung Kumpulkan Pengusaha

Dia menambahkan, kecelakaan lalulintas menyebabkan kernet mobil pickup mengalami luka robek di dada akibat terpental dan terkena kaca, kepala berdarah dan tangan kanan juga berdarah.

“Kalau sopir kayaknya tangan kanan patah dan bagian kakinya juga luka. Sedangkan sopir Fuso bermuatan galon hanya luka lecet. Sekarang sopir dan kernetnya sudah dibawa ke puskesmas terdekat sini,” tandasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan