Brakk! Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor, Satu Tewas

Pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon tumbang di Srengsem, Panjang, timbul korban jiwa, Rabu (14/3). Foto Hendra/radarlampung.co.id
Pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon tumbang di Srengsem, Panjang, timbul korban jiwa, Rabu (14/3). Foto Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Satu orang pengendara sepeda motor yang mengendarai motor jenis Yamaha Vixion bernopol BE 7073 YX meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Bakauheni KM. 13, Panjang, Srengsem, Panjang, Bandar Lampung, Rabu (14/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA  Minta Kenaikan Insentif, Ratusan Driver Taksi Online Demo di Kantor Gojek

Tiko (56) salah satu saksi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada saat korban hendak menghindari pohon yang tiba-tiba tumbang akibat angin kencang.

“Pada saat itu korban sedang melaju kencang dari arah Rajabasa menuju Bakauheni. Lalu, tiba-tiba pohon jenis beringin itu akan roboh dan korban tidak sempat mengelak lagi, akibatnya korban pun terbalik dan ketimpah pohon,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

BACA  Ratusan Massa FKMI Unjuk Rasa di Tugu Adipura

Akibat kejadian itu, korban pun tewas ditempat dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian kepalanya.” Ya, tadi setelah kejadian warga pun sempat langsung menolong korban untuk dibawa ke Rumah Sakit,” terangnya. (hen/ang)

BACA  Ini Rekam Jejak Brigjen Pol Purwadi Arianto Kapolda Lampung yang Baru
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here