Branche Resto Golden Tulip Sajikan Menu All You Can Eat Dimsum

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Branche Resto Golden Tulip yang berada di jl. Basuki Rahmat, Sumur Putri, Telukbetung Utara, Bandarlampung hadir dengan promo menarik dan murah meriah bagi warga kota Bandar Lampung.

Mengusung tema Weekend All You Can Eat, pengunjung dapat menghabiskan akhir perkan bersama keluarga dan orang terkasih, sambil menikmati aneka hidangan Dimsum dan berbagai jenis makanan sepuasnya.


PR Hotel Golden Tulip Springhill Lampung, Rizky Cipta Satria menjelaskan, hanya dengan Rp148 ribu per pax, pengunjung dapat menikmati lebih dari 10 jenis dimsum dan berbagai dessert lezat di Branche Resto.

“Promo ini diberlakukan setiap hari minggu, mulai pukul 11.00 sampai 13.00 wib. Selain itu, promo ini juga berlaku di tanggal merah atau hari libur nasional,” katanya pada Radar Lampung.

Adapun berbagai macam dimsum yang tersedia antara lain chicken springroll, chicken wraps skin tofu, pangsit goreng, udang rambutan, onde-onde telur asin, cakwe goreng isi ayam, udang kaki naga, sapi lada hitam dan kalian bawang putih.

Baca Juga:   Bisnis Properti Bandarlampung Menggeliat ditengah Pandemi Covid-19

Kemudian adapula menu steam dimsum antara lain bakpau charsew, siomay mentai, silken tofu prawn, chicken steam nori, chicken steam crab stick, cheese melted siomay, chicken and prawn nori, ceker ayam dan chicken wings.

Serta berbaga menu dessert seperti moon cake kacang hijau dan thausa, mango sticky rice, es sanghai, mango pudding, es sagoo melon, mantau goreng dan roti goreng.

“Nah, kalau biasanya di All You Can Eat manapun pengunjung hanya menemukan moon cake di hari-hari khusus saja, Tapi di promo all you can eat ini, pengunjung bisa menikmati moon cake setiap akhir pekan,” tambahnya.

Di samping itu, hanya dengan Rp148.000 pengunjung juga bisa menyaksikan pembuatan lamian noodle dan fried carrot cake di bagian stall live cooking.

“Lamian noodle sendiri merupakan salah satu Chinese food yang dibuat dari bahan alami. Berbentuk mie dan menggunakan kuah herbal. Nantinya pelanggan bisa langsung melihat bagaimana cara bikinnya di live cooking kita,” ujarnya.

Baca Juga:   BI Percepat Digital Rupiah Menjadi Alat Pembayaran yang Sah

Lebih jauh dia mengatakan, Branche Resto Golden Tulip merupakan satu-satunya restoran yang menyediakan menu dimsum dengan sistem “all you can eat” serta harga yang murah untuk semua warga di kota Bandarlampung.

“Hanya di sini, pelanggan bisa menikmati aneka menu dimsum selama 5 jam, mulai pukul 11.00 wib sampai 13.00 wib dengan harga yang sesuai untuk semua warga di kota Bandar Lampung,” tambahnya.

Di samping itu, pelanggan yang ingin menikmati hidangan di Branche Resto Golden Tulip juga tidak perlu khawatir. Lantaran resto ini telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Mulai dari pintu masuk Hotel Golden Tulip, pengunjung akan dicek suhu tubuhnya. Lalu, sebelum memasuki restoran, pengunjung juga dapat kembali melakukan pengecekan suhu tubuh serta menggunakan handsanitizer yang telah disediakan.

“Di samping itu, seluruh karyawan kami juga telah divaksinasi. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dan merasa was-was saat akan menghabiskan waktu di restoran kami,” tandasnya. (Ega/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan