Bravo! Teknokrat Raih Penghargaan Penyelenggara Terbaik Kegiatan Mahasiswa

  • Bagikan
Wakil Rektor III Universitas Teknokrat H. Mahathir Muhammad (kiri) menunjukan penghargaan dari Menristek Dikti yang diserahkan oleh Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dr. Didin Wahidin. FOTO IST FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia mendapat penghargaan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti), dalam bidang kegiatan kemahasiswaan tahun 2018. Universitas Teknokrat dinilai Kemenristek Dikti merupakan perguruan tinggi pelaksana kegiatan kemahasiswaan terbaik.

“Ya, allahamdulillah kita mendapatkan penghargaan di acara Malam Anugerah Kemahasiswaan II Tahun 2018, Kegiatan Kemahasiswaan di Era Revolusi Indutri 4.0.,” ujar Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE, MM, kepada Radar Lampung, Sabtu (15/12).


Penghargaan itu, kata dia, diserahkan Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dr. Didin Wahidin mewakili Menristek Dikti Prof. Dr. Mohammad Nasir, di kantor Kemenristek Dikti di Jakarta, Jumat (14/12) malam.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat juga Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Indonesia itu, merasa senang dan bangga menerima piagam penghargaan dari Menristek Dikti. Mahathir menjelaskan, penghargaan diberikan berdasarkan penilaian laporan sistem informasi kegiatan akademik pembelajaran dan kemahasiswaan.

Baca Juga:   Selamat! IMPM Bandarlampung Raih Akreditasi B

Universitas Teknokrat sebagai perguruan tinggi swasta sudah pernah menjadi penyelenggara kontes Robot Terbang Indonesia dengan baik. Karenanya, Mahathir bersyukur atas penghargaan ini, sebagai wujud penghargaan dari pemerintah kepada Teknokrat.

“Ya, kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia yang selama ini sudah bekerja keras mewujudkan kampus Teknokrat yang berprestasi,” ujar Mahathir.

Sebelumnya, Kemenristek Dikti memberikan penghargaan kepada 265 insan-insan pendidik dan tenaga kependidikan (Diktendik) berprestasi tahun 2018. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para dosen dan tenaga kependidikan yang telah berdedikasi melaksanakan Tri Darma pendidikan tinggi. (apr/sur)




  • Bagikan