BRI Bandarlampung Berangkatkan 1.000 Pemudik

  • Bagikan
Kepala Kanwil BRI Bandarlampung Presley Hutabarat, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Kapolda Lampung dan Danrem 043/ Garam saat melepas bus Mudik di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (28/5). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah (Kanwil) Bandarlampung kembali menyelenggarakan kegiatan “Mudik Bareng Bersama BRI Tahun 2019”. Acara yang digelar bentuk apresiasi terhadap nasabah loyal BRI, tersebut dilakukan secara serentak oleh BRI di beberapa wilayah Indonesia.

Kepala Kanwil BRI Bandarlampung Presley Hutabarat mengatakan, acara Mudik Bareng BRI Tahun 2019 ini merupakan gelaran kedua yang mengulang kesuksesan Acara Mudik Bareng 2018. Selain membuka rute Lampung–Jogja dan Lampung–Solo seperti di tahun sebelumnya, Bank BRI menambah daerah tujuan baru dengan rute Lampung-Padang oada tahun ini.

“Kita menyasar daerah tujuannya yang memang bisa ditempuh kurang dari 24 jam. Tujuan kegiatan ini sendiri yakni untuk meringankan keluarga yang mungkin ingin pulang ke kampung halaman, tapi kurang uang dan ongkos,” kata Presley usai menghadiri kegiatan pelepasan peserta mudik di PKOR Wayhalim, Selasa (28/5).

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan Mudik Bareng Bersama BRI Tahun 2019 ini diikuti sebanyak 1000 pemudik yang merupakan nasabah BRI. Total armada yang digunakan, sebanyak 20 Bus yang dibagi ke semua kantor cabang di bawah binaan Kanwil BRI Bandarlampung.

Meliputi, kantor cabang (KC) BRI Tanjungkarang sebanyak 3 Bus, KC BRI Telukbetung 3 Bus, KC BRI Pringsewu 3 Bus, KC BRI Kalianda 2 Bus, KC BRI Bandarjaya 2 Bus, KC BRI Metro 2 Bus, KC BRI Kotabumi 3 Bus, dan KC Tulangbawang 2 Bus.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Herman HN yang turut melepas para pemudik mengatakan, kegiatan ini juga telah menujukan kepedulian BRI terhadap rakyat kecil seperti Petani dan Buruh yang mungkin sudah bertahun-tahun tidak pulang kampung, akhirnya bisa pulang kampung.

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

“Tahun ini ada 20 bus yang dilepaskan keberangkatannya, berarti ada 1000 lebih yang diberangkatkan. Ini saya sangat berterimkasih kepada BRI. Semoga bisa lancar dan jaya terus ke depannya,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan