BRI Cabang Pringsewu Bantu Oksigen untuk RSUD

  • Bagikan
Penyerahan bantuan CSR berupa tabung oksigen dari BRI Cabang Pringsewu kepada RSUD. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – RSUD Pringsewu mendapat bantuan  sarana dan prasarana pendukung kesehatan dalam rangka penanggulangan virus Corona dari BRI Cabang Pringsewu.

CSR berupa 82 tabung oksigen senilai Rp240.240.000 tersebut diserahkan Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Nurlaela Zuliyatus Shiyam dan diterima Wakil Bupati Fauzi didampingi Direktur RSUD Pringsewu dr. Novli Yurni, M.Kes.


Nurlaela Zuliyatus Shiyam mengatakan, bantuan sarana dan prasarana pendukung kesehatan untuk RSUD Pringsewu tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan virus Corona.

“Semoga bantuan CSR ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Nurlaela Zuliyatus.

Dilanjutkan, CSR tersebut merupakan agenda rutin. BRI Cabang Pringsewu juga telah melaksanakan program lainnya yang berasal dari CSR untuk RSUD Pringsewu berupa pemberian APD.

Baca Juga:   Transaksi AgenBRILink Tembus Rp1.000 Triliun, 4 Kali Lipat Nilai Transaksi Uang Elektronik

CSR juga diberikan dalam bentuk lain dan diserahkan melalui berbagai bentuk. Baik untuk kelengkapan sarana dan prasarana umum hingga rumah ibadah, termasuk UMKM.

Sementara Wabup Fauzi menyampaikan terima kasih atas kepedulian BRI Cabang Pringsewu. “Bantuan tabung oksigen ini sangat bermanfaat bagi RSUD Pringsewu,” ungkapnya.

Dilanjutkan, apa yang diberikan oleh BRI tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas instansi yang ada di Pringsewu. “Semoga apa yang dilakukan BRI ini dapat diikuti oleh lembaga lainnya guna saling membantu untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Direktur RSUD Pringsewu dr. Novli Yurni. Tabung oksigen bantuan dari CSR BRI Cabang Pringsewu tersebut sangat membantu pasien yang membutuhkannya. Terlebih di tengah pandemi virus Corona. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan