BRI Cabang Pringsewu Gelar Panen Hadiah Simpedes

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – BRI Cabang Pringsewu menggelar Panen Hadiah Simpedes (penarikan hadiah undian Simpedes) periode 1 tahun 2021, Selasa (30/11).

Kegiatan yang berlangsung di Brilian Corner BRI Kanca Pringsewu tersebut dihadiri Sekcam Pringsewu, Kapolsek dan Danramil Pringsewu, perwakilan Dinas Sosial Lampung serta Supervisor Bagian Mikro BRI wilayah Lampung Syafik.

Pemimpin Cabang BRI Pringsewu Nur Laela Zuliatus Shiyam mengatakan, untuk Panen Hadiah Simpedes kali ini hadiahnya terdiri saru unit mobil Honda Mobilio, 13 unit sepeda motor Honda dan 59 barang elektronik.

“Hadiah-hadiah Simpedes yang kami persembahkan bebas pajak. Artinya pajak ditanggung oleh BRI,” kata Nur Laela Zuliatus Shiyam.

Baca Juga:   Hari Gizi Nasional 2022, BRI Salurkan Bantuan Pencegahan Stunting Anak Indonesia

Pada kesempatan itu Nur Laela menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para nasabah yang telah mempercayai BRI.

“Selama beberapa kurun waktu, posisi simpanan kami selalu menunjukan peningkatan,” ujarnya.

Nur Laela juga memaparkan perkembangan BRI Kantor Cabang Pringsewu. Saat ini telah memiliki satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu, 21 unit dan enam kantor teras.

Baca Juga:   Tingkatkan Sinergitas, BRI Salurkan Beasiswa Bagi Insan Media

Unit kerja tersebut tersebar di wilayah Pringsewu, Tanggamus dan Gedongtataan. “BRI Kanca Pringsewu juga memiliki 1.525 agen BRILink, sehingga kami dapat menyediakan layanan keuangan tanpa kantor sampai ke pelosok-pelosok desa,” sebut dia.






  • Bagikan