BRI Cabang Pringsewu Serahkan CSR untuk Lima Pasar

  • Bagikan
Penyerahan bantuan CSR dari BRI Cabang Pringsewu untuk sejumlah pasar di Pringsewu dan Tanggamus. FOTO DOKUMEN BRI CABANG PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – BRI Cabang Pringsewu menyerahkan CSR berupa peralatan dan perbaikan sarana umum ke sejumlah pasar di Pringsewu dan Tanggamus. Total bantuan yang mencapai Rp125 juta ini sebagai bentuk kepedulian untuk penanganan virus Corona pada era new normal.

Pemimpin Cabang BRI Pringsewu Nur Adi Iscahyadi mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa paket tower air dan mesin pompa.


Kemudian wastafel, sabun cair, tempat sampah, alat semprot disinfektan, bahan disinfektan dan hand sanitizer. “Paket bantuan dari CSR BRI tersebut masing-masing untuk Pasar Induk Pringsewu, Gadingrejo, Pagelaran, Gisting dan Pasar Wonosobo,” kata Nur Adi.

Selain itu, BRI Cabang Pringsewu juga memberikan bantuan perbaikan sarana umum seperti kamar mandi serta WC di Pasar Pringsewu, Pasar Pagelaran dan Pasar Wonosobo.

Baca Juga:   CSR Bank Lampung, Dua Unit Ambulans Diserahkan ke Pemkab Lamteng

Nur Adi menyatakan, masing-masing paket bantuan telah diserahkan dan diterima UPT Dinas Pasar, Kebersihan dan Keindahan masing-masing kecamatan.

“Penyerahan oleh masing-masing Kepala Unit BRI untuk lebih mendekatkan dengan wilayah kerjanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nur Adi menyatakan, pasar menjadi sasaran pemberian CSR, karena sebagai pusat kegiatan ekonomi. “Harapannya, dengan tersedianya fasilitas, para pengunjung pasar dapat menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya. (sag/ais)




  • Bagikan