BRI Kanca Teluk Betung Gelar Pengundian Simpedes Semester II 2017

  • Bagikan

radarlampung.co.id- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Teluk Betung sukses menggelar Undian Simpedes Periode Semester 2 Tahun 2017, tepat di Begadang Resto Jl. Dipenegoro, Bandar Lampung, Sabtu (5/5).

Pengundian Simpedes Bank BRI disaksikan langsung dari pihak kepolisian Polsek Teluk Betung Utara dan Notaris Andre Julian.

Pimpinan Cabang BRI Miftahul Ichsan mengatakan Program Undian Simpedes Bank BRI merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah loyal menggunakan tabungan BRI Simpedes dalam pemenuhan layanan perbankan. Pengundian dilakukan dua kali dalam setahun dan pengundian kali ini merupakan pengundian kedua periode tahun 2017.

“Pengundian Simpedes merupakan agenda rutin seluruh cabang BRI di Indonesia, cuma waktunya acaranya saja yang berbeda,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Sabtu (5/5).

Baca Juga:   Tunas Honda Lampung Komitmen Edukasi Masyarakat Dalam Berkendara dengan #Cari_Aman

Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Teluk Betung Ruston Nawawi menambahkan, nasabah yang mengikuti Undian Simpedes ialah nasabah yang termasuk wilayah BRI Teluk Betung dan mencakup dua kabupaten/kota yaitu Pesawaran, Lampung Selatan dan Bandar Lampung.

“Undangan yang kami sebar 150 – 200 untuk datang menghadiri pengundian Simpedes hari ini (Sabtu,Red),”ujarnya.

Dalam pengundian ini ada beberapa katagori hadiah, antara lain Grand Prize 1 unit Honda Mobilio, Hadiah Utama 10 unit Motor New Beat Pop CW.

Selanjutnya hadiah lainnya, 10 unit TV Polytron LED 40 inch, 13 unit Televisi Polytron LED 30 inch, 13 unit Kulkas Sharp 2 pintu Sj-195, 13 unit Kulkas Sharp 1 pintu Sj-dan 17 unit Mesin Cuci Pilytron 2 Tabung PWM 7056.

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro BRI Segera Terbentuk Beri Manfaat bagi Pelaku Usaha

Penyerahan hadiah bisa langsung saat pengundian apabila pemenang hadir atau setelah diumumkan di media, tim BRI secara resmi akan menghubungi pemenang. Ruston kembali mengingatkan kepada para nasabah untuk waspada terhadap penipuan, karena pemenang resmi akan dihubungi langsung dari tim BRI.

“Dengan adanya Pengundian Simpedes, harapannya bisa menambah loyalitas nasabah eksis bank BRI. Dan, bagi yang belum memiliki tabungan bisa buka rekening di BRI, hal ini tidak semata mengejar ingin dapatkan hadiah dari undian tetapi upaya meningkatkan budaya menabung ditengah masyarakat,”ujarnya. (hen/ynk)




  • Bagikan